Gambar bunga

Puisi Suka dan duka seorang pelajar

Di kala pagi aku bangun dari tidur ku
Membuat sarapan dan mempersiapkan buku sekolah ku
Aku berangkat melewati trotoar jalanan
Aku meliaht beberapa anak yg tidak sekolah
Riyuh hatiku meliahat mereka
Betapa beruntung nya aku karna bisa sekolah,,
Di sekolah aku ajarkan untuk disiplin
Disan juga ada guru” ku yg begitu baik
Guru yg selalu membimbing ku
Guru yang selalu mengkoreksi kesalahan ku
Guru yang mungkin selalu ada saat aku disekolah
Guru dialah pahlawan tanpa jasa
Di sekolah ku aku belajar
Dan disini juga aku dapat mendapat pengalaman
Sebgai pelajar diri ku hanya bisa mengikuti perturan yg ada
Terkadang rasa letih datang
Akan tetapi karna semangat ku
Dan guru”ku yg slalu menyuport ku
Rasa letih itu hilang,,
Kekecewaan emang terkadang datang
Kekecewaan karna melihat hasil yg kurang memuaskan
Tapi aku tak boleh menyerah karna semua ini masih dapat diubah
Masih dpat aku capai nilai itu
Karna ku percaya KEGAGALAN ITU AWAL DARI KESUKSESAN
Sebagai pelajar aku harus mempunyai prinsip,,
Pelajaran” ini begitu membosankan bagi ku,,
Tapi guru”ku slalu membuat semua pelajaran ini terasa mudah
Slalu canda tawa yg menghiasi hariku disekolah Ini suka duka ku…