Gambar bunga

Puisiku ku persembahkan untuk mu

Puisi romantis Cinta :Haruskah Uang Terbang
--------------------

Disaat aku lahir
orang tuaku begitu susah mencari uang untukku
untuk beli bedak, popo', dan keperluan lainya
akupun hanya bisa tertawa saja, tanpa ada airmata karena uang
bila aku menangispun, mungkin karena sesuatu, tapi bukan uang

Disaat aku kanak-kanak
orang tuaku tetap susah mencari uang untukku
untuk membeli makan, minum, dan keperluan lainya
akupun hanya bisa bermain saja, tanpa ada memikirkan uang
bila aku memikirkan uang, munkin karena ingin sesuatu, tapi hanya uang

Semenjak aku remaja
orang tuaku lebih susah mencari uang untukku
untuk membeli hp, laptop, dan keperluan lainya
akupun kini sedikit bisa mengenal yang namanya uang
bila aku memerlukan uang, aku terbayang susahnya orang tuaku mencari uang

Kini aku beranjak dewasa
orang tuaku akan lepas mencari uang untukku
karena mereka telah lelah memberikan keperluan lainya
akupun berusaha mencari kerja demi mendapat uang
kini barulah kusadar, uang, uang, uang, dan uang

haruskah uang terbang melayang membunuh insani yang buta uang ?